Jhon Chen: Kami Sedang Memproduksi 4 Varian Baru!

Smartphone Review - Ternyata CEO BlackBerry John Chen sedang mempersiapkan kejutan untuk pengguna BlackBerry. Setelah merilis BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang cukup diminati masyarakat, Chen menyatakan akan mempersiapkan 4 smartphone BlackBerry terbaru. 

Meski demikian, Chen masih merahasiakan bagaimana bentuk, model serta segmentasi produk terbarunya itu. Namun ia memastikan akan memuaskan penggemar BB yang terbiasa dengan QWERTY maupun layar sentuh. 

"Sekarang kami sedang mengerjakan 3 sampai 4 ponsel pintar BlackBerry baru," beber pengganti Thorsten Heins itu. "Ada yang memakai desain keyboard fisik, dan ada yang non-keyboard fisik." 

Meski tak menjelaskan secara detail, Chen mengatakan untuk kedepannya BlackBerry akan membuat smartphone dengan keyboard fisik. Ia menyatakan dengan menggunakan keyboard fisik, membuat aktifitas mengetik jadi lebih nyaman. Pihaknya berharap untuk masa depan, BlackBerry akan didominasi oleh smartphone desain keyboard fisik. 

Chen juga mengharapkan proses pengerjaan produk terbaru berlangsung cepat, terutama setelah bekerjasama dengan Foxconn. Seperti BlackBerry Z3 Jakarta Edition yang hanya memakan waktu kurang dari 6 bulan. 

BlackBerry juga menegaskan tetap akan merancang smartphone sendiri untuk segmen premium. "Produk yang kami rancang sendiri nantinya akan masuk jajaran smartphone andalan," jelas Chen. 

Saat ini vendor asal Kanada itu memiliki BlackBerry Z30 untuk desain layar sentuh penuh, dan BlackBerry Q10 untuk keyboard fisik. Kedua produk tersebut menyasar konsumen level atas. Sedangkan sekarang mereka menyiapkan BlackBerry Q20 sebagai suksesor BlackBerry Q10
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon