BlackBerry Q30 Windermere: Foto& Spesifikasi Terbaru Beredar

Smartphone Review - Foto dan spesifikasi terbaru dari smartphone BlackBerry Q30 Windermere telah beredar di internet yang bersumber dari situs N4BB. Penampakan smartphone BlackBerry Q30 ini masih sama dengan foto yang bocor sebelumnya, hanya saja kali ini terlihat lebih jelas, penasaran? Ini ulasan BlackBerry Q30 Windermere.

Smartphone BlackBerry Q30 ini mengusung desain kotak dengan sudut yang tegas, mirip seperti Lenovo K900 atau jajaran Sony Xperia. Smartphone BlackBerry Q30 ini menghadirkan keyboard QWERTY berdesain agak aneh tanpa tanda baca yang tercetak di tuts-nya.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Q30 ini mulai bersaing dengan smartphone masa kini. Perusahaan asal Kanada ini membekali BlackBerry Q30 dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Q30 tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

BlackBerry Q30 Windermere ini didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3450mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas. BlackBerry Q30 Windermere juga cukup tebal, yakni mencapai 9,4mm.

Tak diketahui berapa kapasitas memori internal dari smartphone BlackBerry Q30 ini, tetapi ponsel pintar ini didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas BlackBerry Windermere ini kemungkinan didukung oleh WiFi, GPS, Bluetooth, 4G LTE, dan HSPA.

Sektor kamera, BlackBerry Q30 Windermere ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/06/2014), berdasarkan desain dan keypad QWERTY aneh yang diusungnya, smartphone BlackBerry Q30 Windermere ini kemungkinan akan sulit menarik perhatian konsumen kelas atas.


Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon