Apple iPhone 6 Hadir Pertengahan September

Smartphone Review - Jika Anda adalah penggemar iPhone, maka bersiap-siaplah untuk menyambut produk terbaru dari Apple yaitu iPhone 6. Karena menurut kabar dari appleinsider, iPhone 6 akan launching pada September mendatang. 

Kabar yang beredar, iPhone 6 akan dirilis pada tanggal 19 September 2014. Hal ini dengan mencocokan hasil launching produk-produk Apple yang sebelumnya. Seperti iPhone 5S dan 5C yang hadir pada 20 September lalu. Dan iPhone 5 yang dirilis pada 21 September 2012.

Jika berita ini benar adanya, maka September mendatang iPhone akan hadir di beberapa negara ini Amerika., Australia, Kanada, China, Prancis, Jepang, Singapura. Untuk Indonesia seperti biasa akan menjadi negara yang belakangan untuk menerima pendaratan iPhone. Dan saat ini belum ada berita jelas kapan Indonesia akan kedatangan produk ini.

Apple sendiri dikabarkan akan langsung mengeluarkan dua produk baru. Untuk produk pertama akan memiliki layar 4,7" dan untuk produk yang kedua memiliki layar 5,5".









Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon