Inilah Lokasi Service Center Baru Lenovo Di Jakarta

Smartphone Review - Untuk memberi kemudahan bagi para pelanggannya, Lenovo Indonesia kembali membuka Service Centre terbarunya di Jakarta. Lokasi pusat servis resmi Lenovo ini adalah di pertokoan Mangga Dua Square Blok F25. Adapun produk Lenovo yang dapat ditangani Lenovo Service Centre cukup lengkap, yaitu mulai dari laptop, tablet, desktop, hingga smartphone.

Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia, mengatakan: “Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Jakarta. Hal ini merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan Lenovo di Jakarta dan sekitarnya, serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para pelanggannya di Jakarta.”

Untuk memudahkan, penerimaan servis komputer ada di lantai 1 dan smartphone di lantai 2. Prosedur servis juga cukup sederhana. DOers yang membutuhkan layanan service diminta membawa bon pembelian atau kartu garansi untuk memastikan produk tersebut masih dalam masa garansi. Sebenarnya data garansi semua produk Lenovo bergaransi resmi telah ada di sistem Lenovo, tapi data yang ada di bon pembelian biasanya lebih up-to-date atau mutakhir.

Lenovo Service Center ini beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari pukul 8.30 hingga 17.00 WIB.
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon