Inilah Cara Upgrade KitKat Samsung Galaxy S3

Smartphone Review - Secara resmi, Samsung Galaxy S3 tidak bisa di upgrade OS ke versi KitKat. Hal ini sudah di nytakan oleh pihak Samsung beberapa waktu yang lalu. Bahwa, untuk KikKat RAM yang diusung harus di atas 1 GB. Sedangkan Samsung Galaxy S3 hanya memiliki RAM 1GB.

Namun, bagi Anda yang ingin mencicipi seperti apa Android KitKat di Samsung Galaxy S3, harus bisa memodifikasi HH Anda. Karena komunitas XDA-DEV memberikan custom ROM untuk Galaxy S3. Custom ROM ini adalah yang menyerupai KitKat.



Namun, Anda harus melakukan beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum install OS ini. Karena jika ada hal yang kelewatan, maka dipastikan HH Anda akan Bootlop / Gagal masuk. Salah satunya adalah Blankk Screen atau stuck di logo awal.

Ingin mencoba? Silahkan baca panduan lengkapnya Disini  dan Disini

Peringatan! Sebelum melakukan Customized Anda harus mengikuti segala panduan yang ada. Dan pastikan sudah didampingi oleh developer Indonesia / Ahli dibidang ini. Segala kerusakan TIDAK di tanggung oleh Ini Smartphone. Resiko adalah milik Anda dan TIDAK ada kaitannya dengan kami 
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon