Samsung Galaxy S5 Active Dilengkapi Snapdragon 801

Smartphone Review - Samsung memberikan performa ciamik pada produk terbarunya. Smartphone yang menggunakan OS Android 4.4.2 ini kabarnya akan dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan 2 MP untuk kamera depan.

Selain itu, Smasung Galaxy S5 Active ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 801. Resolusi layar 1920 x 1080px dan dilengkapi Adreno 330 GPU. 



Untuk memory Samsung memberikan jatah RAM 2 GB dan 16GB untuk ROM. Dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut, dapat dipastikan performa yang dihasilkan tidak akan jauh berbeda dengan Galaxy S5 saat ini. Selain informasi spesifikasi diatas, sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lain mengenai wujud produk Galaxy S5 Active ini nantinya.

Mungkin smartphone ini akan menjadi pilihan tepat bagi para pengguna yang dinamis namun tidak ingin memberikan kekhawatiran ekstra jika smartphone miliknya terjatuh, tersiram air, atau kemasukan debu.
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon