Nokia SIapkan Layar 4,3" Untuk Lumia 530

Smartphone Review - Ponsel Windows Phone terpopuler belakangan diketahui segera punya penerus. Lumia 530, ponsel yang akan melanjutkan kesuksesan Lumia 520 baru-baru ini terlihat menampakkan diri. Dari salah satu halaman referensi membeli ponsel Windows Phone, penampakan Lumia 530 itu diyakini menjalankan Windows Phone 8.1 karena menggunakan tombol navigasi on-screen.

Bocoran gambar itu menampilkan Lumia 530 disandingkan dengan Lumia 635 dan Lumia 930. Hingga kini memang belum ada konfirmasi resmi terkait ukuran layar ponsel tersebut. Namun berdasarkan bocoran gambar itu, diperkirakan layarnya memiliki bentang 4,3 inci, atau naik 0,3 inci dari layar Lumia 520.

Menariknya, dari bocoran foto tersebut nampak logo Nokia masih terpampang di atas layar. Seperti yang diketahui, Microsoft telah merampungkan pembelian divisi Devices & Services Nokia dan menggantinya sebagai Microsoft Mobile. Namun tak diketahui jelas apakah Microsoft akan terus memakai nama Nokia atau tidak.
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon