Inilah Harga Advan Vanbook W80

Smartphone Review - Advan Vanbook W80 dan Advan Vanbook W100 yang baru diluncurkan hari ini (25/9/2014) di Jakarta, menjadi tablet pertama Advan mobile yang menggunakan OS Windows 8.1 dengan harga terbilang murah.

Harga Advan Vanbook W80 dijual sekitar Rp 2.150.000 dan harga Advan Vanbook W100 dijual sekitar Rp 2.400.000. Jika sebelumnya Advan mempunyai deretan tablet Advan Vandroid berbasis OS android, maka hadirnya Advan Vanbook W80 dan Advan Vanbook W100 dengan harga terjangkau ini bisa menjadi pilihan baru bagi pengguna gadget tanah air.

Bekerjasama dengan Microsoft sebagai pemilik lisensi Windows, Advan adalah perusahaan lokal pertama yang menghadirkan tablet lokal berbasis Windows 8.1. Sebelumnya sudah ada tablet OS windows namun dari brand luar seperti Acer, Dell, Asus, Lenovo, dan lainnya.

Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro yang hadir dalam acara peluncuran Advan Vanbook W80 dan Advan Vanbook W100 mengatakan, Microsoft memilih Advan sebagai mitra lokal pertama karena mereka adalah perusahaan lokal terbaik dengan pangsa pasar terbesar, dan layanan purnajual memadai.

Selain itu, karena menyasar pengguna profesional, selain harganya terjangkau kata tablet Advan Vanbook W80 dan Advan Vanbook W100 telah dibekali dengan spesifikasi fitur yang mendukung dunia kerja seperti software aplikasi Office 365 dan penyimpanan cloud OneDrive sebesar 1TB.
Untuk dapur pacunya Advan Vanbook W80 yang memiliki layar 8 inci dan Vanbook W100 yang memiliki layar 10 inci bekerjasama dengan Intel, menggunakan prosesor Intel BayTrail 64-bit yang kuat, tetapi irit daya, dengan RAM 1GB, dan memori internal 16 GB.
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon