Inilah Harga Samsung Galaxy Alpha

Smartphone Review -  Setelah disebut sudah membuka keran pre-order, kini spesifikasi Galaxy Alpha mulai terungkap. Bahkan smartphone metal pertama Samsung ini kemungkinan juga dibekali fitur-fitur yang dimiliki Galaxy S5.

Hal itu dipastikan oleh sebuah bocoran gambar terbaru yang dibeberkan oleh TecMundo. Jeroan Galaxy Alpha ternyata sesuai dengan banyak prediksi yakni mengandalkan prosesor octa core Exynos, RAM 2 GB dan memori internal 32 GB namun tanpa kehadiran slot micro SD.

Kamera utamanya juga 12 MP yang dipadu dengan kamera depan 2,1 MP. Begitu juga dimensi layarnya yang sebesar 4,7 inch berteknologi AMOLED dengan resolusi HD (1280x720 pixel). Informasi lainnya adalah baterai berkemampuan 1860 mAh, penggunaan Android KitKat 4.4, dan dukungan teknologi LTE.

Namun yang menarik adalah fitur-fitur andalan Galaxy S5 yang kemungkinan besar juga akan dimiliki Galaxy Alpha. Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (11/8/2014), fitur sensor pemindai sidik jari dan sensor pemindai detak jantung sangat mungkin juga bakal hadir pada ponsel yang konon berdesain mirip iPhone itu.

Menyoal harganya, Galaxy Alpha di Inggris sudah memasuki tahap pre-order dan dibuka pada kisaran harga yang lumayan tinggi yakni sebesar 549 euro atau sekitar Rp 8,6 jutaan.
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon