Inilah Handphone Android 64bit Murah

Smartphone Review - HTC digosipkan akan meluncurkan varian lain dari seri Desire. Istimewanya, ponsel yang disebut HTC A11 ini akan dipersenjatai dengan prosesor 64 bit.

Menurut kabar yang beredar, HTC A11 akan bergandengan dengan prosesor Snapdragon 410. Nah, itu adalah salah satu prosesor pertama Qualcomm yang menggunakan arsitektur 64 bit.

Dikutip detikINET dari Phone Review, Minggu (10/8/2014), menurut kabar yang beredar HTC A11 akan mempunyai bentang seluas 4.7 inch dengan resolusi 854x480 pixel. Melihat spesifikasinya, ini tampaknya smartphone untuk kelas menengah.

Selain itu, HTC A11 juga mempunyai fitur kamera sebesar 5 megapixel di bagian belakang dan hanya sekelas VGA untuk sisi sekundernya. Tidak ada internal storage yang disebutkan, namun yang pasti menggunakan Android KitKat dengan UI Sense 6.0

Lebih spesifik lagi, Qualcomm memang menyebut China sebagai pasar utama yang akan segera memulai penetrasi LTE 4G. Di mana booming diperkirakan akan mulai terjadi pada pertengahan Desember nanti seiring dengan diluncurkannya layanan LTE di negeri tirai bambu.

"Kami sangat bersemangat membawa smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau, sekitar USD 150 (Rp 1,7 jutaan) melalui pengenalan prosesor Snapdragon 410," ungkap Jeff Lorbeck, Senior Vice President & Chief Operating Officer Qualcomm Technologies, beberapa waktu lalu.

Bisa jadi HTC A11 merupakan smartphone dengan dukungan prosesor 64-bit, namun dibanderol dengan harga murah. 
Previous
Next Post »

Silahkan isikan komentar Anda, Mohon tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan, apabila kedapatan menuliskan komentar tidak sopan, maka komentar akan di hapus ConversionConversion EmoticonEmoticon